Pages

Subscribe:

Labels

Minggu, 18 Maret 2012

Eksotisme Sedan Tanpa Ekor Mercedes Benz

A-Class selama ini kurang mamiliki "taji", ketimbang varian Mercedes-Benz lainnya.

 
Mercedes-Benz A-Class hatchback (Autoblog) 

Produsen mobil premium asal Jerman, Mercedes-Benz melakukan terobosan baru di Geneva Motor Show 2012. Mereka memamerkan varian terbari dari A-Class.

Seperti diketahui, A-Class selama ini kurang memiliki "taji", ketimbang varian Mercedes-Benz lainnya. Tapi kali ini, mereka justru siap menjadikan Mercedes-Benz A-Class hatchback sebagai senjata terbarunya.

Dilaporkan Autoblog, Selasa 6 Maret 2012, A-Class hatchback hadir dengan interior memikat, dashboard berlapis karbon dan ventilasi pendingin udara (AC) menggunakan konsep bulat seperti milik Mercedes-Benz SLS AMG.

Interior milik A-Class hatchback diperbaharui dengan mengambil konsep kabin Mercedes-Benz C-Class. Posisi pengemudi dengan tinggi enam kaki atau 183 cm, akan tetap merasa nyaman meski mobil ini bertipe hatchback. 

"Kenyamanan di dalam A-Class seperti menunggangi Mercedes Benz M-Class. Ini sangat luar biasa dan tak terduga," kata salah satu jurnalis di Geneva.

Urusan dapur pacunya, mobil ini disokong mesin empat silinder dengan dua pilihan tipe, bensin dan diesel, masing-masing berkapasitas mesin 1.6-liter serta 2.0-liter. 

Varian diesel dilengkapi teknologi mesin direct injection dan turbocharging, dengan fitur start/stop engine. Transmisi yang ditawarkan ada dua pilihan, 6-percepatan manual terbaru, dan 7-percepatan dengan paddle shift pada gearboksnya. 

0 komentar:

Posting Komentar