Pages

Subscribe:

Labels

Minggu, 18 Maret 2012

Apa Hebatnya Ducati Streetfighter 848



Ducati di Indonesia secara resmi meluncurkan motor Ducati Streetfighter 848 hari ini.



PT Supermoto Indonesia sebagai agen tunggal pemegang merk (ATPM) motor Ducati di Indonesia secara resmi meluncurkan motor Ducati Streetfighter 848 di Gandaria City pada hari ini, Minggu 18 Maret 2012.

Kehadiran Ducati Street Fighter 848 sebagai salah satu varian terbaru Ducati yang mulai masuk tahun ini, jelas menunjukkan komitmen Ducati untuk selalu menghadirkan motor-motor terbarunya, khususnya bagi pecinta motor besar di Indonesia.

Ducati Streetfighter 848 ini menggunakan mesin Testastretta 110, L twin cylinder, 4 valve per cylinder desmodromic, liquid cooler, dan mempunyai tenaga sebesar 132 hp pada 10 ribu rpm dengan bobot 169 kilogram.
Motor ini akan memberikan tenaga yang besar dan memberikan kenyamaman dan keamanan, karena dilengkapi juga dengan pengatur traksi DTC (Ducati Traction Control) system.

Presiden Direktur Ducati Indonesia, Agustus Sani Nugroho mengatakan bahwa peluncuran ini merupakan kesempatan yang baik bagi semua pecinta Motor besar di Indonesia.
"Mereka dapat secara langsung menikmati motor Ducati varian terbaru yaitu Ducati Streetfighter 848 ini atau tipe-tipe Ducati lain sesuai dengan karakter dan kebutuhan masing-masing riders," kata dia saat ditemui.

Sementara itu, untuk layanan purna jual, Ducati Indonesia memberikan garansi selama dua tahun tanpa batasan kilometer.

Sedangkan untuk pelayanan bagi penggemar Ducati di tanah air, telah hadir delaer di Jakarta, Surabaya, Bandung, Makassar, dan Bali.
Ducati juga akan hadir di beberapa kota besar lain di Yogjakarta, Banjarmasin, Semarang, Balikpapan, Samarinda, dan Medan dalam waktu dekat ini.


Sumber





0 komentar:

Posting Komentar